Tory Burch Mengatakan Pengusaha yang Menginspirasi Berbagi 3 Kualitas

Pengusaha yang Menginspirasi Berbagi 3 Kualitas

Tory Burch Mengatakan Pengusaha yang Menginspirasi Berbagi 3 Kualitas

Banyak sekarang pengusaha yang menginspirasi berbagi 3 kualitas mereka untuk dapat menjadi sukses. Seri 20 Pertanyaan Pengusaha menampilkan para wirausahawan yang sudah mapan dan yang akan datang dan bertanya kepada mereka sejumlah pertanyaan tentang apa yang membuat mereka tergerak, strategi keberhasilan sehari-hari mereka, dan saran untuk calon pendiri.

Baca Juga: Founder Fix Stitch Menjelaskan Mengapa Saran Terburuk yang Dia Dapatkan adalah Mendapat Banyak Uang

Mogul fesyen Misi Tory Burch adalah untuk membantu wanita di dunia bisnis mencapai tujuan mereka dan mencapai potensi mereka.

Selama 13 tahun terakhir, pendiri dan CEO lini desainer Tory Burch telah mengembangkan perusahaan dari sebuah toko kecil di New York City menjadi 200 toko, dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Amerika Latin dan Asia. Merek memiliki sembilan situs e-commerce dan barang dagangannya dapat ditemukan lebih dari 3.000 department store dan toko khusus di seluruh dunia.

Pada tahun 2009, Burch meluncurkan Tory Burch Foundation untuk membantu wirausahawan perempuan memulai usahanya, dengan menyediakan sumber daya, bimbingan, peluang jejaring, dan akses ke modal. Musim semi ini menyaksikan pemilihan kelas fellowship kedua. Kesepuluh orang tersebut menerima hibah pendidikan bisnis $ 10.000 dan kemudian pada musim semi, mereka akan berpartisipasi dalam kompetisi lapangan untuk mendapatkan hibah $ 100.000 juga.

Baca Juga: Mengapa Fashion Guru Nina Garcia Mengatakan Berpikir Sepatu Pertama Dapat Membuat Anda Lebih Produktif

Burch juga baru-baru ini meluncurkan kampanye yayasan EmbraceAmbition dalam upaya untuk membantu wanita di semua industri merasa bangga mencapai tujuan mereka, dari merasa terstigma olehnya.

Desainer, yang dianugerahi Desainer Aksesori Tahun Ini oleh CFDA pada tahun 2008 dan telah dimasukkan dalam daftar Forbes’s Most Powerful Women in the World juga merupakan penulis terlaris dari Tory Burch In Color.

Kami menyusul Burch dan menanyakan 20 pertanyaan untuk mengetahui apa yang membuatnya berdetak.

1. Bagaimana Anda memulai hari Anda?

Saya memeriksa berita. Mengikuti peristiwa terkini sangat penting, karena kami memiliki bisnis global.

2. Bagaimana Anda mengakhiri hari Anda?

Saya mandi air hangat dan membaca buku yang bagus meskipun hanya beberapa halaman.

3. Apa buku yang mengubah pikiran Anda dan mengapa?

Baca Juga: Stylist Selebriti Ini Menggunakan Instagram untuk Menunjukkan Kepada Penggemar Bagaimana Momen Karpet Merah Dibuat

Grit Angela Duckworth. Itu tidak banyak mengubah pikiran saya karena itu memperkuat pemikiran saya tentang pentingnya kerja keras dan ketekunan.

4. Apa buku yang selalu Anda rekomendasikan dan mengapa?

Gabriel Garcia Marquez Satu Seratus Tahun Kesendirian, karena setiap kalimat luar biasa

5. Apa strategi untuk tetap fokus?

Saya sering berolahraga di pagi hari, meskipun hanya 30 menit. Itu membuat saya tetap bersemangat disepanjang hari.

6. Ketika Anda masih kecil, apa yang Anda inginkan ketika Anda dewasa?

Seorang pemain tenis profesional. Saya benar-benar berpikir saya bisa menjadi Chrissy Evert.

7. Apa yang Anda pelajari dari sisi terburuk bos yang pernah Anda miliki?

Ada sesuatu yang bisa dipelajari dari setiap bos, baik maupun buruk. Saya adalah seorang asisten desainer Yugoslavia bernama Zoran tepat setelah lulus kuliah. Dia benar-benar eksentrik. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak memakai makeup dan memotong rambut saya agar terlihat androgini. Saya harus menarik garis.

8. Siapa yang paling memengaruhi Anda dalam hal pendekatan terhadap pekerjaan Anda?

Orang tua saya. Mereka adalah pemimpi. Mereka memiliki rasa optimisme yang kuat dan keingintahuan yang tak pernah terpuaskan. Mereka membesarkan saya dan saudara-saudara saya untuk merangkul perbedaan dalam orang dan ide.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

9. Apa perjalanan yang mengubah Anda?

Rudyard Kipling tertarik pada sesuatu ketika dia mengatakan Myanmar tidak seperti tanah yang kamu kenal. Saya dan anak-anak lelaki saya pergi beberapa tahun yang lalu dan itu luar biasa mengambang di Sungai Irrawaddy, melihat kota kuno Bagan, menyapu lantai di Pagoda Shwedagon, sebuah tradisi Buddhis yang menjamin keberuntungan.

Sungguh menakjubkan bertemu dengan Aung San Suu Kyi. Dia baru-baru ini memenangkan kursi di parlemen setelah menghabiskan 15 tahun di bawah tahanan rumah. Keberanian dan tekadnya menginspirasi.

10. Apa yang menginspirasi Anda?

Pengusaha yang kami dukung melalui yayasan kami keberanian, keuletan, dan kecerdikan mereka luar biasa.

11. Apa ide bisnis pertama Anda dan apa yang Anda lakukan dengannya?

Pada tahun 2002, ketika saya mengambil cuti untuk bersama dengan anak-anak lelaki saya, saya melihat ada kekosongan di lemari pakaian saya untuk barang-barang indah yang tidak mahal. Saya berpikir untuk menghidupkan kembali Jax, merek pakaian olahraga Amerika dari tahun 1960.

Ibuku banyak mengenakan Jax, dan garis-garis yang bersih dan sporty masih terasa modern. Aku dengan dingin memanggil pemiliknya, Sally Hanson. Dia menyampaikan gagasan itu, jadi saya mulai dari awal dengan merek saya sendiri.

12. Apa pekerjaan awal yang mengajarkan Anda sesuatu yang penting dan berguna?

Suatu musim panas saya bekerja di pabrik pengalengan ikan di Pulau Kodiak, Alaska dengan beberapa teman. Selain mengesampingkan hal itu dari daftar karier potensial saya, saya belajar pentingnya jalan keluar dari zona nyaman saya.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

13. Apa saran terbaik yang pernah Anda ambil?

Untuk merangkul ambisi. Dalam wawancara pertama saya dengan The New York Times pada tahun 2004, reporter menyebutkan kata ambisius, dan saya mengatakan itu mengganggu saya. Seorang teman saya memanggil saya setelah cerita diterbitkan dan mengatakan kepada saya untuk tidak menghindar dari kata itu.

Dia benar. Saya menyadari bahwa saya telah membeli stigma bahwa perempuan tidak boleh ambisius bahwa itu tidak menarik. Pengalaman itu menginspirasi kampanye global yayasan kami untuk EmbraceAmbition, yang bertujuan untuk membantu menghapus stigma yang terkait dengan ambisi pada wanita.

14. Apa nasihat terburuk yang pernah Anda dapatkan?

Saya memulai perusahaan kami karena saya ingin memulai sebuah yayasan itu adalah rencana bisnis sejak awal. Saat penggalangan dana, saya diberitahu untuk tidak menyebutkan kata tanggung jawab sosial dan bisnis dalam kalimat yang sama. Ini hanya membuat saya lebih bertekad.

15. Apa tip produktivitas yang Anda bersumpah?

Multitasking. Ini tentang menetapkan prioritas dan menjadi fleksibel. Saya sering beralih dari bekerja dengan tim desain kami, ke pertemuan anggaran, ke panggilan telepon dengan salah satu anak lelaki saya, ke acara yayasan.

16. Apakah ada aplikasi atau alat yang Anda gunakan dengan cara yang mengejutkan untuk menyelesaikan sesuatu agar tetap di jalur?

Aku tahu itu kedengarannya kuno, tapi aku masih suka mencoret sesuatu dari daftar yang harus dilakukan.

17. Apa arti keseimbangan kehidupan kerja bagi Anda?

Ini tantangan terbesar saya, dan sesuatu yang saya kerjakan setiap hari. Anak-anak lelaki saya yang datang pertama, apa pun yang terjadi.

Baca Juga: Cara Melakukan Bisnis Santai dengan Gaya Indah

18. Bagaimana Anda mencegah kelelahan?

Menghabiskan waktu bersama ketiga remaja laki-laki saya. Mereka selalu berhasil membuat saya tertawa, dan saya pikir ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk itu.

19. Ketika Anda dihadapkan dengan hambatan kreativitas, apa strategi Anda untuk berinovasi?

Brainstorming dengan tim saya. Kami adalah kelompok yang beragam, penasaran dengan berbagai minat. Kami selalu melihat seni, arsitektur, film, teknologi, alam dan cara bidang-bidang itu berinteraksi dengan mode dan desain. Menginspirasi.

20. Apa yang kamu pelajari sekarang?

Saya pada dasarnya adalah orang yang penasaran. Saya terus belajar dan berkembang, baik itu bereksperimen dengan kain baru atau teknik desain, menjangkau pelanggan kami dengan cara baru atau menjelajahi pasar baru. Ini tentang mengajukan pertanyaan sulit dan mendorong tim, bisnis, dan produk kami lebih jauh. Semakin banyak saya berpikir tentang konsep kurang lebih dan pentingnya keaslian.