Stylist Selebriti Ini Menggunakan Instagram untuk Menunjukkan Kepada Penggemar Bagaimana Momen Karpet Merah Dibuat

Menggunakan Instagram

Stylist Selebriti Ini Menggunakan Instagram untuk Menunjukkan Kepada Penggemar Bagaimana Momen Karpet Merah Dibuat

Banyak sekali orang menggunakan Instagram di berbagai kepentingan sekarang ini. Dalam seri ini, Instagram Icon, Entrepreneur berbicara dengan orang-orang di balik akun Instagram populer untuk mencari tahu rahasia kesuksesan mereka.

Baca Juga: Founder Fix Stitch Menjelaskan Mengapa Saran Terburuk yang Dia Dapatkan adalah Mendapat Banyak Uang

Ketika Anda melihat seorang selebriti di karpet merah, mereka tampak disatukan tanpa cela. Tapi itu kelihatannya tidak terjadi dalam semalam. Mereka membutuhkan waktu, perencanaan, perawatan dan tim untuk benar-benar menyatukannya. Mereka tidak terjadi tanpa karya penata mode seperti Micaela Erlanger.

Bahkan jika Anda tidak mengenali namanya, Anda mungkin melihat karya Erlanger yang elegan. Kliennya termasuk aktor termasuk pemenang Oscar Lupita Nyong’o, Michelle Dockery Downton Abbey, bintang Orphan Black Tatiana Maslany dan seseorang dengan nama Meryl Streep. Jadi Anda tahu sangat santai.

Meskipun ia bekerja dengan beberapa bintang dengan watt tertinggi di Hollywood, Erlanger menggunakan Instagramnya untuk memberikan pandangan mendalam kepada pengikutnya tentang bagaimana momen mode ikonik seperti gaun Prada biru Cinderella esque yang Nyong’o kenakan untuk mengklaim Academynya. Penghargaan hidup kembali.

Tapi tidak semua kemewahan. Erlanger mengatakan bahwa beberapa posnya yang paling populer sedikit lebih membumi. Setiap hari Rabu, seri whatsonmyracknya memungkinkan penggemar melihat jenis pakaian apa yang menarik perhatiannya dalam seminggu.

Baca Juga: Mengapa Fashion Guru Nina Garcia Mengatakan Berpikir Sepatu Pertama Dapat Membuat Anda Lebih Produktif

Strategi saya semua didasarkan pada keaslian dan berbagi hal-hal yang tidak dapat diakses orang lain. Itu benar-benar menyelinap masuk ke duniaku dan apa yang aku lakukan. Saya harap ini menginspirasi, kata Erlanger kepada Entrepreneur. Terkadang inspirasi adalah aspirasi. Tapi saya berharap lebih dari apa pun yang beresonansi dengan orang-orang karena pada saat itulah Anda tahu Anda memiliki sesuatu yang kuat, ketika pesan Anda benar-benar didengar dan diterima.

Erlanger mengatakan bahwa ia memandang Instagram sebagai komunitas yang merupakan bagian integral dari karyanya. Dia menggunakan untuk tidak hanya mencari ide-ide baru dan estetika, tetapi sebagai alat bimbingan, memberikan saran dan wawasan untuk calon stylist.

Pengusaha berbicara dengan Erlanger tipsnya untuk kesuksesan Instagram.

1. Bagaimana Anda memulai dengan Instagram?

Saya memulai beberapa tahun yang lalu ketika pertama kali muncul. Itu menarik karena Anda dapat menandai teman-teman Anda dan memberi filter pada foto-foto Anda dan hal-hal yang terlihat jauh lebih cantik. Sudah pengalaman yang luar biasa, terutama di industri fashion, untuk melihat bagaimana Instagram telah banyak berubah. Sekarang mereka adalah sumber daya. Ini bukan sekadar alat yang menyenangkan untuk dimiliki.

2. Platform lain apa yang Anda gunakan dan berapa persen waktu yang Anda habiskan untuk mereka vs. Instagram?

Saya menggunakan Twitter, halaman penggemar Facebook saya, saya kira Snapchat pada kesempatan dan Tumblr kembali pada hari itu, dan Pinterest. Tapi jujur ​​saya tidak pernah menggunakan Snapchat, saya belum menggunakannya dalam beberapa bulan. Twitter lebih untuk berita. Saya mendorong sebagian besar Instagram saya ke gerai lain Twitter, Facebook. Saya katakan Instagram adalah yang paling saya gunakan.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

Saya bekerja di ruang dan bidang yang didorong secara visual. Dan ini cara yang mudah dan menarik untuk berbagi dan mencerna informasi. Ada banyak kekuatan dalam sebuah gambar, Anda tidak perlu mengatakan banyak hal dengan kata-kata. Bagi saya itu adalah media yang sangat kreatif. Kekuatan di balik pengikut sosial Anda sangat luar biasa hari ini dan bagaimana hal itu bisa begitu transformatif.

3. Apa yang menjadikan Instagram platform yang lebih baik dari media sosial lainnya?

Saya pikir keterlibatan pengguna adalah satu. Bagi saya, masuk akal jika saya memiliki pengikut terbesar di Instagram karena saya seorang penata mode dan apa yang saya lakukan sangat terfokus secara visual. Sebagian besar pengikut saya ada di Instagram untuk tujuan itu. Mereka tidak hanya tertarik pada fashion tetapi apa pun budaya selebriti.

Ini adalah cara yang sangat mudah untuk terlibat dan berinteraksi dengan orang-orang yang saya tidak memiliki akses semacam itu. Dan ini adalah toko serba ada Anda berkomentar, seperti pesan langsung, teks grup, ada cerita, Anda bisa ditayangkan.

Ada begitu banyak yang dapat dilakukan di sana dan kemudian. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan dan itu sederhana. Jika formula Anda turun dan Anda mewakili merek Anda secara autentik, kekuatan yang dimiliki dan bagaimana hal itu beresonansi dengan orang lain adalah mengasyikkan.

4. Berapa banyak waktu yang Anda curahkan untuk itu?

Sebagian darinya pada saat ini adalah sifat kedua. Sebelum saya memeriksa berita, saya memeriksa Instagram setiap pagi. Ada dua. Apakah saya menghabiskan waktu untuk mengambil gambar dan memilih apa yang ingin saya posting? Iya dan tidak.

Banyak dari pada saat ini. Itulah yang saya lakukan dalam hidup saya dan saya pikir itulah yang berhubungan dengan orang-orang. Ada fluiditas dalam hal itu. Secara umum saya di sana sepanjang hari. Saya mendapatkan inspirasi, saya memeriksa apa yang teman-teman saya lakukan, memeriksa apa yang pengikut saya lakukan dan terlibat dengan mereka.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

Memang dalam beberapa hal ini seperti pekerjaan penuh waktu, tapi kabar baiknya adalah saya sangat bersukacita dan bangga dan itu menyenangkan.

5. Bagaimana Anda mempromosikan akun Anda? Apa cara nomor satu Anda untuk mendapatkan pengikut?

Saya pikir orang mengikuti saya karena mereka menyukai pekerjaan saya. Telah ada peningkatan dan minat yang luar biasa dalam fashion selebriti di media sosial. Ada banyak fokus dan penekanan pada hal itu. Saya pikir orang terinspirasi oleh apa yang klien saya dan saya rencanakan. Maka tentu saja ada aspek aspirasional untuk bekerja di industri hiburan dan mode.

Saya memiliki akses dan melihat di belakang layar pada hal-hal yang tidak dimiliki kebanyakan orang. Mampu membagikan bahwa dalam pengaturan ini adalah sesuatu yang menarik dan orang mencari. Pengikut saya adalah pengikut karena mereka peduli.

Saya merasa seperti ada banyak keluarga di sana. Saya mungkin tidak mengenal mereka, tetapi benar-benar ada minat bersama. Saya memiliki orang-orang dari seluruh dunia yang menjangkau, mengatakan, Saya terinspirasi oleh apa yang Anda lakukan. Apakah kamu punya tips untuk bagaimana suatu hari bisa melakukan apa yang anda lakukan? Di mana saya mendapatkan sepatu itu? Saya baru saja masuk perguruan tinggi, kursus apa yang harus saya ambil?

Baca Juga: Tory Burch Mengatakan Pengusaha yang Menginspirasi Berbagi 3 Kualitas

Untuk memiliki jangkauan dan untuk dapat berpartisipasi dalam percakapan cukup menginspirasi. Saya melakukan darndest saya untuk kembali ke semua orang. Pacar saya meneriaki saya dan menyuruh saya meletakkan telepon saya. Itu menjadi masalah, dia datang ke meja makan malam padahal seharusnya tidak.

6. Bagaimana Anda terlibat dengan orang lain di platform?

Saya berinteraksi pada pesan langsung dan di bagian komentar. Saya ingin tahu tentang siapa yang menjangkau saya, jadi saya menjelajah seperti mereka. Itu hal yang indah, itu adalah perpaduan dari dunia-dunia.

7. Seberapa sering Anda memposting?

Saya tidak memposting setiap hari, meskipun saya mungkin harus. Ada saat-saat saya lebih baik dari yang lain. Saya mencoba untuk tidak memposting sesuatu yang berulang, jadi saya benar-benar suka memberikan keragaman pada subjek. Saya punya satu posting reguler. Setiap hari Rabu saya memposting apa yang ada di rak saya. Itu tanda tangan saya. Itu hanya edit dari hal-hal indah yang kita miliki di kantor, seperti sedikit cerita editorial.

Rak gulir kecilku dikuratori dan itu adalah intip nyata dari apa yang aku miliki. Ini hal yang alami, otentik, dan itulah yang saya pikir beresonansi dengan orang-orang. Selalu ada gambar di balik layar tentang apa yang terjadi di studio penataan gaya kami di L.A. dan New York, di mana pun kami berada di kamar hotel di Barcelona, ​​apa pun itu.

Selain itu ada kehidupan pribadi saya yang saya bagikan juga. Saya akan mengatakan bahwa saya memposting beberapa kali seminggu dan Insta cerita saya cukup teratur saya senang dengan itu. Pada satu titik saya memposting tiga sampai empat kali sehari, tetapi bagi saya, cara saya membuat halaman saya ini tentang kualitas dan akses ke apa yang saya lakukan melebihi kuantitas.

8. Apa strategi konten Anda?

Saya punya beberapa hal yang saya lakukan dengan cukup teratur, What’s on My Rack adalah satu dan saya selalu melakukan shoutout dan terima kasih dalam cerita saya. Dan saya memposting penampilan karpet merah klien saya secara teratur. Dan itu bervariasi saya dapat memiliki enam klien di atas karpet dalam satu malam.

Untuk Bola Met, saya merasa seperti saya memposting setiap 10 menit. Pergi dari satu posting sehari menjadi enam posting dalam satu malam adalah banyak. Anda ingin pengikut Anda tahu apa yang diharapkan dari Anda. Mereka tahu untuk check in pada hari Rabu karena mereka akan melihat apa rak saya.

Anda menginginkan pertunangan. Saya mencoba memastikan bahwa saya memiliki keseimbangan yang sehat tentang apa yang terjadi dalam kehidupan kerja saya, dengan tim saya dan dalam kehidupan pribadi saya.

9. Bagaimana strategi konten Anda berkembang sebagai Instagram telah menambahkan fitur?

Saya pikir cerita Instagram sangat penting. Tidak hanya menyenangkan, itu menyenangkan untuk memiliki keragaman video sehingga Anda tidak membuat saluran Anda terlalu jenuh dengan gambar. Anda dapat lebih dikuratori di halaman Anda dan masih mendapatkan konten melalui cerita. Anda dapat berdialog dengan orang-orang. itu memungkinkan pemegang akun untuk memiliki lebih banyak suara.

10. Apa trik mendongeng terbaik Anda?

Kehidupan nyata. Orang suka mengintip dan kemudian melihat produk akhir. Itu membangun antisipasi. Orang-orang senang melihat apa yang akan terjadi. Apakah itu akan menjadi sepasang anting di sebelah kiri atau kanan? Yang mana yang harus kita pilih? Melibatkan orang seperti itu juga.

Jika Anda menangani saya, Anda akan melihat saya menangkap proses dari lemari pakaian raksasa yang tiba di studio dan pasir dan kemudian glamor di sisi lain. Orang tidak tahu apa yang masuk ke dalamnya.

Ini memungkinkan mereka untuk melihat bagaimana momen karpet merah terjadi. Saya membongkar kotak-kotak pakaian dan sisi yang tidak terlalu glamor.

Tetapi kemudian Anda dapat membagikan klien Anda pada daftar pakaian terbaik, atau saya pada perjanjian perhiasan mengambil video dari potongan-potongan museum yang saya punya akses. Ini adalah konten yang tidak bisa Anda dapatkan dengan cara lain dan akses ke dunia yang banyak orang belum pernah melihatnya.

11. Bagaimana Anda membedakan diri Anda dari orang lain di platform?

Saya memiliki cara saya sendiri untuk menceritakan kisah saya dan berbagi dunia saya, apakah itu hal-hal khas saya atau cara saya memilih untuk mengambil foto saya. Semuanya dilakukan di iPhone saya, ingatlah. Cara saya menjalankan bisnis saya dan apa yang terjadi di dunia saya tidak akan sama dengan orang lain.

Baca Juga: Cara Melakukan Bisnis Santai dengan Gaya Indah

Kita masing-masing memiliki suara kita sendiri. Rekan-rekan saya dan saya, kami bekerja dengan klien yang berbeda, pada berbagai proyek di berbagai belahan dunia. Basis kami berbeda dan begitu juga estetika kami. Estetika saya dikenal karena penuh warna, cetak, feminitas dan kesenangan.

12. Bagaimana Anda memanfaatkan Instagram Anda dan sejauh mana Anda menguangkannya?

Itu pasti sesuatu yang saya pikir adalah percakapan yang sangat menarik dan tentu saja sesuatu yang sebagai stylist dipandang sebagai influencer sekarang. Dan lebih lagi di ruang media digital ini menjadi lebih umum. Saya fokus pada pekerjaan saya dan pekerjaan saya adalah menjadi stylist dan menjadi pencipta.

Dan jika itu memiliki manfaat di platform lain, luar biasa, tapi itu bukan sesuatu yang benar-benar saya habiskan waktu untuk fokus. Bagi saya itu menyenangkan jika muncul. Tetapi berbeda untuk stylist.

Saya pikir itu bagus bahwa kami dihormati di bidang fashion. Karena itu kami memiliki daya tarik dan cap tertentu dan itu tidak mengambil dari orang lain di ruang digital. Tetapi berbeda.

Akibatnya kemitraan merek dan hal-hal seperti itu juga berbeda bagi kami adalah tempat yang sangat menarik dan mengasyikkan. Dan saya pikir pada akhirnya akan ada peningkatan kesempatan bagi orang-orang yang memiliki akses dan pengikut dan jangkauan yang kita miliki.

13. Saran apa yang Anda miliki untuk influencer Instagram lain atau orang yang ingin membangun merek di platform?

Anda harus menemukan suara Anda. Itu sangat penting. Saya pikir menemukan konsistensi dan daya tarik visual juga penting. 100 persen itu masih berarti otentik. Saya pikir keaslian sejauh ini adalah hal yang paling penting yaitu suara Anda. Saya pikir konsistensi dan memiliki estetika adalah penting dan itu adalah hal yang saya pikir akan datang seiring waktu.

Jadi, apakah Anda memiliki foto tanda tangan kecil atau Anda melakukan hal yang sama setiap hari Senin atau foto Anda dipotong dengan cara yang sama sehingga konsisten di seluruh kisi Anda. Atau Anda menggunakan filter yang sama setiap kali atau Anda tidak menggunakan filter.

Saya pikir keterlibatan dengan orang-orang yang membalas dan merespons atau menyukai gambar Anda juga sangat penting. Saya pikir berinteraksi dengan orang-orang membangun kesetiaan dan pada akhirnya akan sangat membantu dengan umur panjang dari semua itu.

14. Apa kesalahpahaman yang dimiliki banyak orang tentang Instagram?

Saya pikir Instagram memiliki kekuatan untuk menjadi alat pemasaran yang sangat strategis. Dan saya pikir banyak orang tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya pikir ketika dijalankan dengan benar itu dapat memiliki banyak dampak, dan jika tidak dapat terlihat seperti iklan berbayar.

Tapi itu benar-benar platform luar biasa untuk menunjukkan kreativitas Anda. Tidak ada yang seperti itu. Saya akan mendorong orang untuk benar-benar menemukan ceruk mereka.

Saya berada dalam industri dengan banyak stylist lain dan saya bangga memiliki suara dan memiliki arah untuk Instagram saya dan saya pikir mereka yang sukses dan yang memiliki pengikut yang kuat adalah karena mereka juga.

Dan itu tidak akan tumbuh dalam semalam. Ini butuh waktu. Saya sudah di Instagram sejak awal. Sebenarnya saya bahkan menutup satu akun dan membuka kembali yang lain karena Anda tidak dapat mengganti nama Anda saat itu. Saya pasti kehilangan banyak pengikut ketika itu terjadi juga. Butuh waktu dan saya sangat bangga akan hal itu.