Cara Melakukan Bisnis Santai dengan Gaya Indah

Melakukan Bisnis Santai dengan Gaya Indah

Cara Melakukan Bisnis Santai dengan Gaya Indah

Ingin melakukan bisnis santai dengan gaya indah? Sebagai seorang pengusaha, Anda memiliki kemewahan mengatur nada profesional di kantor, dan itu termasuk kode berpakaian. Dalam dunia bisnis saat ini, bisnis santai sering menjadi norma, tetapi seberapa santai bisnis itu biasa saja? Berikut adalah beberapa kiat cepat untuk membantu menentukan apa yang baik dan apa yang tidak.

Baca Juga: Founder Fix Stitch Menjelaskan Mengapa Saran Terburuk yang Dia Dapatkan adalah Mendapat Banyak Uang

Tidak apa-apa untuk menjadi kasual, tetapi tidak terlalu santai

Jeans dapat diterima selama tidak terlalu usang jangan berlubang. Pasangkan kasual denim dengan blazer atau sweater yang nyaman dan kancing baju di bagian atas. Sepatu kets tidak dianggap cukup profesional, tetapi sepatu pantofel, asalkan tidak lecet dan dalam kondisi baik. Untuk wanita, pasangkan jeans Anda dengan jaket pas atau atasan trendi dan perhiasan pernyataan. Tinggikan jeans dengan sepasang sepatu hak berkelas.

Mulailah dengan dasar-dasarnya

Investasikan beberapa pakaian klasik yang dapat diakses dengan berbagai cara. Gaun hitam kecil, gaun pembungkus, rok pensil, dan sepasang celana berkaki lurus bisa menjadi bahan pokok dalam pakaian kasual wanita, kemeja putih dan biru kancing, sweater crewneck, celana khaki bebas keringat dan blazer kasmir bisa memberikan dasar untuk pakaian kasual bisnis pria.

Baca Juga: Mengapa Fashion Guru Nina Garcia Mengatakan Berpikir Sepatu Pertama Dapat Membuat Anda Lebih Produktif

Bersenang-senang dengan aksesori

Pria dan wanita dapat menciptakan gaya mereka sendiri dengan aksesori berwarna dan lengkap. Untuk pria, pilihlah square pocket yang semarak, jam tangan yang menyenangkan dan kaus kaki lucu untuk memuji kepribadian Anda. Wanita bahkan memiliki lebih banyak pilihan, dengan perhiasan, syal, sepatu, stoking, dan tas. Baik pria maupun wanita dapat mengguncang dunia bisnis dengan tas atau tas bergaya.

Terlihat rapi, dan bersih

Apa pun yang Anda kenakan, pastikan pakaian Anda bersih, tertekan, dan tanpa cacat seperti robekan, atau berlubang. Memperbaiki kancing yang hilang, memotong benang yang lepas, dan menghilangkan noda secara profesional. Semir dan bersihkan sepatu Anda.

Baca Juga: Stylist Selebriti Ini Menggunakan Instagram untuk Menunjukkan Kepada Penggemar Bagaimana Momen Karpet Merah Dibuat

Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertatap muka dengan klien atau pelanggan potensial. Perawatan juga penting. Pakaian yang disatukan bisa rusak oleh rambut yang kotor atau sulit diatur. Pastikan untuk merias wajah dengan cara yang penuh selera, tata rambut Anda, jenggot atau kumis Anda.

Cocok

Perhatikan budaya kantor, dan berpakaian sesuai. Jika semua orang di kantor bisnis biasa-biasa saja, Anda mungkin tidak ingin memakai jas untuk bekerja, dan sebaliknya. Pakaian terbaik Anda agar sesuai dengan budaya perusahaan.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

Jika Anda ingin naik tangga, amati apa yang dikenakan para pemimpin dan tiru gaya mereka. Anda kemungkinan besar akan menonjol di antara orang banyak.

Berpakaian untuk kenyamanan klien Anda

Meskipun Anda ingin berpakaian untuk kenyamanan, satu hal yang sering diabaikan adalah kenyamanan klien. Ini adalah prioritas Anda untuk membuat klien Anda merasa nyaman dengan Anda. Aturan di sini adalah pakaian untuk acara ini.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

Misalnya, jika Anda bekerja dalam karier kreatif dan klien Anda adalah pengacara, mereka akan merasa lebih nyaman jika Anda berpakaian seperti mereka. Pastikan untuk meneliti perusahaan yang akan Anda kunjungi, dan jika Anda ragu, selalu lebih baik berpakaian dari berpakaian.

Aktivitas yang menyenangkan adalah dengan berbelanja di lemari Anda. Tarik semua barang dari lemari Anda dan taruh di tempat tidur Anda. Letakkan barang-barang yang tidak Anda pakai, rusak, ketinggalan zaman atau bergaya. Lalu pasangkan sisanya. item untuk membuat pakaian baru.

Baca Juga: Tory Burch Mengatakan Pengusaha yang Menginspirasi Berbagi 3 Kualitas

Anda akan terkejut melihat berapa banyak kombinasi baru yang tersedia. Perhatikan item baru apa yang akan menjadi tambahan yang sempurna untuk lemari pakaian Anda dan cobalah untuk memperbarui lemari pakaian Anda setidaknya setahun sekali.