Founder Fix Stitch Menjelaskan Mengapa Saran Terburuk yang Dia Dapatkan adalah Mendapat Banyak Uang

Founder Fix Stitch

Founder Fix Stitch Menjelaskan Mengapa Saran Terburuk yang Dia Dapatkan adalah Mendapat Banyak Uang

Apakah Anda kenal dengan founder Fix Stitch? Seri 20 Pertanyaan Pengusaha menampilkan wirausahawan yang mapan dan yang akan datang dan bertanya kepada mereka sejumlah pertanyaan tentang apa yang membuat mereka tergerak, strategi keberhasilan mereka sehari-hari dan saran untuk para calon pendiri.

Baca Juga: Mengapa Fashion Guru Nina Garcia Mengatakan Berpikir Sepatu Pertama Dapat Membuat Anda Lebih Produktif

Danau Katrina ingin membantu kliennya selalu mencari dan merasakan yang terbaik dan menghilangkan ketegangan saat menemukan celana jins yang sempurna. Lake adalah pendiri dan CEO Stitch Fix, startup gaya pribadi yang ia ciptakan untuk menggabungkan minatnya dalam ritel dan teknologi.

Kembali pada tahun 2010, Lake menguji konsep Stitch Fix untuk pertama kalinya di apartemennya di Cambridge, Mass. Ketika dia mendapatkan gelar bisnisnya di Harvard Business School. Perusahaan secara resmi diluncurkan pada tahun 2011, dan 6 tahun kemudian, perusahaan yang menjadi menguntungkan pada tahun 2014 sekarang memiliki lebih dari 5.700 karyawan dan lebih dari 3.400 stylist pada staf, tiga kantor, lima gudang, dan 10 hub styling jarak jauh.

Setiap klien Stitch Fix mengisi kuesioner singkat tentang selera mereka, dan salah satu stylist perusahaan dengan bantuan dari algoritma perusahaan, memilih lima item pakaian dan aksesori untuk dikirimkan kepada pengguna secara bulanan, dua bulanan atau dasar triwulanan.

Baca Juga: Stylist Selebriti Ini Menggunakan Instagram untuk Menunjukkan Kepada Penggemar Bagaimana Momen Karpet Merah Dibuat

Mereka mencobanya di rumah mengeluarkan pengalaman ruang ganti yang canggung dari persamaan dan mengirim kembali barang-barang yang tidak mereka inginkan. Pengiriman gratis dua arah dan pengguna dikenakan biaya styling $ 20 untuk setiap Fix, yang kemudian diterapkan pada pakaian apa pun yang mereka putuskan untuk dibeli.

Meskipun Lake sekarang mengawasi operasi nasional yang berkembang, dia masih membutuhkan waktu untuk memberi gaya pada klien secara pribadi. Ini merupakan pengingat yang luar biasa bagi saya tentang siapa klien kami dan mengapa kami melakukan ini, katanya. Ini benar-benar memberi energi bagi saya untuk bisa menyelam ke tingkat yang sangat terperinci.

Kami bertemu dengan Lake untuk menanyakan 20 Pertanyaan padanya untuk mencari tahu apa yang membuatnya berdetak.

1. Bagaimana Anda memulai hari Anda?

Saya memiliki anak berumur 10 bulan sehingga hari saya dimulai ketika harinya dimulai. Salah satu hal yang telah disesuaikan menjadi seorang ibu baru bahwa pagi hari adalah waktu paling berharga yang saya miliki dengan putra saya.

Dulu saya akan memeriksa email dan Instagram hal pertama di tempat tidur, dan sekarang begitu dia bangun, saya bangun. Saya benar-benar menghargai kejelasan dan dapat memulai hari dengan cara yang lebih organik dengan anak saya.

Juga, salah satu trik yang saya temukan dalam peran sebagai ibu adalah bahwa sangat penting bagi saya untuk merasa hadir ketika saya di tempat kerja, bahwa saya benar-benar mendengarkan dan memperhatikan, dan tidak khawatir tentang apa yang dilakukan putra saya.

Di sisi lain, saya mencoba membawa tingkat kehadiran yang sama di rumah. Saya ingin merasa benar-benar hadir dalam semua yang saya lakukan.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

2. Bagaimana Anda mengakhiri hari Anda?

Saya menemukan kebiasaan buruk untuk melihat media sosial sebelum tidur, jadi saya mencoba membaca sesuatu di atas kertas bukan di telepon saya sebelum saya pergi tidur.

3. Apa buku yang mengubah pikiran Anda dan mengapa?

Ini Bukan tentang Kopi: Prinsip Kepemimpinan dari Kehidupan di Starbucks oleh Howard Behar. Saya membacanya sebelum saya memulai Stitch Fix. Itu berdampak sangat besar pada saya dan bagaimana saya mendekati budaya perusahaan. Dalam buku Howard, ia berbicara tentang bagaimana budaya perusahaan Starbucks adalah tempat di mana ia merasa bisa menjadi orang yang sama di rumah dan menjadi orang yang sama di tempat kerja.

Dan bahwa nilai-nilai itu konsisten di kedua dunia. Itu benar-benar selaras dengan saya. Saya benar-benar ingin menciptakan tempat kerja di mana orang merasa seperti mereka bisa menjadi diri mereka sendiri, dan mereka bisa menjadi diri mereka yang terbaik.

4. Apa buku yang selalu Anda rekomendasikan?

Six Seasons: Cara baru dengan sayuran oleh Joshua McFadden. Saya suka memasak. Itu yang menjernihkan pikiran saya, karena cukup sulit untuk melakukan banyak tugas saat Anda memotong sayuran. Di San Francisco kami beruntung memiliki akses ke begitu banyak hasil bumi yang hebat.

Ini adalah buku tentang sayuran yang sedang musim. Ini adalah buku yang menyenangkan untuk dicoba, tetapi juga memiliki pendekatan memasak musiman dan sangat sederhana. Saya sangat terobsesi dengan itu sekarang, dan saya sudah banyak merekomendasikannya.

Baca Juga: 4 Ide Pemasaran dari Industri Mode yang Dapat Digunakan di Setiap Bisnis

5. Apa strategi untuk tetap fokus?

Melakukan hal-hal yang sulit teralihkan seperti berlari, memasak dan dalam beberapa hal itu sebenarnya perjalanan pulang pergi. Ada begitu banyak hari ketika saya naik bus untuk bekerja, saya merasa seperti saya dapat menjernihkan pikiran saya. Saya suka waktu itu.

6. Ketika Anda masih kecil, apa yang Anda inginkan ketika Anda dewasa?

Saya ingin menjadi dokter. Saya pra-med di sekolah dan saya bahkan mengambil MCAT. Keputusan akhir saya adalah bahwa saya tidak menyukai lingkungan kerja di rumah sakit. Rasanya tidak seperti saya, seperti ini adalah di mana saya ingin menghabiskan sisa hidup saya.

7. Apa yang dapat Anda pelajari dari bos terburuk yang pernah Anda miliki?

Pelajaran utama bagi saya adalah seputar komunikasi. Saya berada di pekerjaan ini dan saya mencintai orang-orang dan pekerjaan, tetapi saya bekerja banyak jam dan stres. Dan saya berhenti saja.

Saya melihat kembali sekarang sebagai majikan, dan saya tidak percaya saya tidak berbagi dengan keprihatinan saya dengan manajer saya dan tidak membagikan perasaan saya sebelum mengambil tindakan yang paling dramatis.

Di Stitch Fix, kami mendorong para manajer kami untuk bekerja sama dengan orang-orang dan memahami bagaimana perasaan mereka tentang perkembangan mereka dan pekerjaan mereka.

8. Siapa yang paling memengaruhi Anda dalam hal pendekatan Anda terhadap pekerjaan Anda?

Sukhinder Singh Cassidy. Dia adalah pendiri Joyus dan adalah CEO Polyvore. Dia adalah seseorang yang benar-benar merasa seperti menjadi seorang wanita dan seorang ibu, tetapi pada saat yang sama menjadi seorang pemimpin yang kuat. Anda bisa menjadi diri Anda yang asli, dan Anda tidak perlu mencoba berpura-pura menjadi orang lain.

9. Apa perjalanan yang mengubah Anda?

Saya pergi ke China tahun lalu sekitar waktu serangan Paris. Semua orang agak gelisah, tetapi saya baru menemukan rasa kemanusiaan universal dari para wanita yang saya temui di sana. Kita semua hanya melakukan hal yang sama untuk keluarga kita dan untuk pekerjaan kita hanya di tempat yang berbeda dan dalam bahasa yang berbeda.

10. Apa yang menginspirasi Anda?

Di pihak Jepang saya, nenek saya. Dia tumbuh di Jepang dan pindah ke sini, belajar bahasa Inggris dan tinggal secara mandiri di Minnesota. Dia melihat masa depan ini untuk dirinya sendiri dan dengan segala rintangan mewujudkannya.

Baca Juga: Tory Burch Mengatakan Pengusaha yang Menginspirasi Berbagi 3 Kualitas

Di pihak Amerika saya, ada nenek buyut saya. Baik dia dan saudara perempuannya kehilangan suami mereka di awal kehidupan. Mereka berada dalam situasi yang sulit ini menjadi ibu tunggal dengan banyak anak, dan mereka menggabungkan rumah tangga mereka dan membesarkan banyak anak.

Contoh-contoh itu selalu membantu saya memiliki lensa lebar tentang apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan dan untuk dapat percaya pada hal-hal yang mungkin sulit.

11. Apa ide bisnis pertama Anda dan apa yang Anda lakukan?

Di sekolah bisnis, salah satu bidang yang menarik minat saya adalah berburu dan memancing. Saya pikir agak menarik dan tidak banyak teknologi yang diterapkan pada ritel dalam kategori. Saya melakukan perjalanan di mana saya menyewa mobil di Boston dan pergi ke New Hampshire. Kami pergi ke beberapa toko berburu, dan memancing adalah toko senjata.

Saya ingat berbicara dengan pria yang berlari untuk memahami poin rasa sakitnya. Berjam-jam ke dalam perjalanan, saya menyadari bahwa saya tidak terlalu bersemangat tentang kategori tersebut. Saya tidak bisa membayangkan mencurahkan seluruh hidup saya untuk itu. Bagi saya itu adalah pencerahan bahwa ketika Anda memulai sebuah perusahaan, ini adalah hal yang seumur hidup.

12. Apa pekerjaan awal yang mengajarkan Anda sesuatu yang penting atau berguna?

Saya bekerja di Banana Republic selama sekolah menengah dan liburan di kampus. Banyak alasan mengapa saya sangat menyukai pekerjaan itu adalah karena saya menyukai orang-orang yang bekerja sama dengan saya. Saya pikir itu benar-benar hanya menghidupkan kembali kemanusiaan dari apa yang kita lakukan di ritel pakaian.

Baca Juga: Tory Burch Mengatakan Pengusaha yang Menginspirasi Berbagi 3 Kualitas

Di Stitch Fix, kami ingin memastikan bahwa orang-orang merasa seperti ditantang, bahwa mereka belajar setiap hari dan bahwa mereka menikmati orang-orang yang menghabiskan waktu bersama mereka. Dan saya pikir itu bagian yang sangat penting. Saya pikir karena beberapa alasan itulah pekerjaan Banana Republic akhirnya menjadi sangat berguna bagi saya.

13. Apa saran terbaik yang pernah Anda ambil?

Ketika saya pertama kali memulai perusahaan ini, saran yang saya dapatkan adalah bahwa hidup saya, sebagai pendiri, akan menjadi roller coaster. Akan ada hari ketika semuanya luar biasa dan hari lain ketika semuanya mengerikan. Ini adalah roller coaster emosional ketika Anda adalah pendiri, terutama di masa-masa awal.

Juga, menjadi pendiri bisa menjadi pekerjaan yang sangat sepi. Anda tidak bisa memberi tahu tim Anda segalanya. Ada waktu di Stitch Fix ketika kami delapan minggu lagi kehabisan uang tunai. Ada orang-orang di tim manajemen yang ini, tetapi jika semua orang tahu, itu bisa membahayakan tim. Penting bagi saya untuk mencari jaringan di luar Stitch Fix, jadi ada pendiri dan CEO lain yang bisa saya ajak bicara.

14. Apa nasihat terburuk yang pernah Anda dapatkan?

Ketika Anda berada di Silicon Valley, orang-orang memberi tahu Anda setiap saat untuk mengumpulkan uang kapan saja dan mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Saya pikir itu bukan nasihat yang bagus.

Sulit untuk mengumpulkan uang untuk konsep ini. Kami menjadi menguntungkan pada tahun 2014, dan kami mampu berdiri di atas kaki sendiri dan berinvestasi dalam diri kami sendiri.

Semua itu adalah fungsi dari fakta bahwa kami terpaksa berpikir tentang ekonomi bisnis kami sejak dini. Dan saya pikir ada perusahaan di luar sana yang mungkin gagal, karena mereka punya terlalu banyak uang dan tidak pernah memikirkan ekonomi bisnis mereka.

15. Apa tip produktivitas yang Anda bersumpah?

Memperbaiki Jahitan. Bagi saya sebagai wanita pekerja yang benar-benar sibuk, mencari tahu bagaimana Anda dapat memanfaatkan waktu terbatas yang Anda miliki sangat penting.

16. Apakah ada aplikasi atau alat yang Anda gunakan dengan cara yang mengejutkan untuk menyelesaikan sesuatu atau tetap di jalur?

Jika saya ingin melihat email saya, saya harus menariknya ke bawah untuk menyegarkan kembali email saya. Saya juga tidak ada yang mendorong ponsel saya. Itu membantu saya memiliki tujuan dengan waktu saya.

17. Apa arti keseimbangan kehidupan kerja bagi Anda?

Ketika saya merasa seperti pekerjaan dan hidup berjalan dengan baik, saya merasa seperti saya dapat hadir sepenuhnya di keduanya. Saya pikir pengingat bagi saya adalah bahwa keduanya sangat penting, dan saya harus bisa merasakan bahwa saya bisa mengalami keduanya dengan cara yang membuat saya paling bahagia. Jika saya tidak bahagia di satu atau yang lain, itu benar-benar mempengaruhi sisi lain.

Baca Juga: Cara Melakukan Bisnis Santai dengan Gaya Indah

18. Bagaimana Anda mencegah kelelahan?

Kami beralih ke kebijakan liburan tanpa batas satu atau dua tahun yang lalu. Salah satu manfaat yang kami lihat ketika kami pergi berlibur tanpa batas adalah bahwa lebih banyak orang berkomitmen untuk mengambil cuti untuk jangka waktu yang lebih lama. Salah satu tips utama yang kami pelajari adalah untuk tidak hanya berlibur dalam potongan kecil, tetapi untuk mengambil waktu yang cukup lama, Anda merasa seperti Anda mendapatkan pengaturan ulang.

Ketika saya menghabiskan waktu yang bermakna dengan orang-orang di luar industri atau pekerjaan saya di sini, apakah itu berbicara tentang ekonomi atau berbicara tentang sesuatu yang benar-benar acak, saya merasa hal itu mencerahkan dan memberi saya banyak perspektif

19. Ketika Anda dihadapkan dengan hambatan kreativitas, apa strategi Anda untuk berinovasi?

Setiap kali saya berada dalam rutinitas, membutuhkan perspektif baru atau sesuatu seperti itu, gaya pastilah salah satu tujuan saya. Saya juga bertanya pada diri sendiri, apa masalah yang Anda coba selesaikan?

Sering kali ketika kita berpikir tentang menciptakan solusi, kita berpikir tentang apa yang kita miliki saat ini dan bagaimana kita dapat membuatnya lebih baik? Saya pikir pertanyaan yang lebih baik adalah hanya membersihkan papan tulis dan berkata, bagaimana di dunia yang ideal, jika kita bisa menulis ulang semuanya, apa yang akan kita lakukan?

Kami melakukan latihan di sini dan kami bertanya, bagaimana Southwest Airlines akan melakukan atau bagaimana Starbucks akan melakukan? Memikirkan perusahaan lain dengan model bisnis yang sama sekali berbeda dan bagaimana mereka dapat mendekati tantangan.

20. Apa yang kamu pelajari sekarang?

Saya sedang membaca buku yang sangat menarik saat ini berjudul The Evolution of Beauty: Bagaimana teori lupa dari pilihan Mate Darwin Membentuk dunia satwa dan kita oleh Richard O. Prum.

Ini berbicara tentang seleksi alam. Kita tahu tentang survival of the fittest dan bagaimana hewan terkuat menang. Tetapi kenyataannya adalah ada semua sifat yang berkembang yang tidak masuk akal dari sudut pandang seleksi alam. Ada semua sifat yang telah berevolusi karena spesies menganggapnya indah. Itu adalah bagian dari teori asli Darwin, tetapi itu adalah salah satu yang hilang dalam sejarah dan karenanya ditinjau kembali.

Itulah penjelasan tentang Founder Fix Stitch Menjelaskan Mengapa Saran Terburuk yang Dia Dapatkan adalah Mendapat Banyak Uang. Selain itu Anda juga dapat bermain judi online dengan mudah di waktu luang Anda.